bisnis, bisnis sukses, bisnis gagal, gagal bisnis, mencari uang, bisnis mudah, bisnis cepat

Cara Mengatur Toko Online Secara profesional


Cara Mengatur Toko Online Secara profesional
 
1. Dapatkan informasi
Semakin banyak Anda tahu, semakin baik keputusan Anda akan. Mencari ecommerce artikel dalam pers, menghadiri pameran dagang dan berbicara dengan orang yang menjual online sudah. Toko online setiap kali Anda bisa dan mata Anda tetap terbuka ketika Anda melakukannya. Menemukan website informatif dan meningkatkan pengetahuan Anda.

2. Pastikan e-commerce tepat untuk Anda
Jika Anda menjual barang-barang yang pelanggan tidak perlu menyentuh, rasa atau bau sebelum membeli, harga tetap, web adalah tempat yang mesti – terutama jika produk Anda sulit untuk menemukan. Pelanggan dapat berbelanja jika mereka, tanpa harus melakukan perjalanan atau antrian. Dan menawarkan tingkat otomatisasi dan rendah biaya start up investasi, sehingga Anda dapat menawarkan harga yang tajam. Check out kompetisi dengan mencari secara online.

3. Mendapatkan penawaran Anda yang benar
Pikirkan tentang mengapa orang membeli dari Anda. Anda perlu untuk menyediakan mereka dengan sesuatu yang mereka percaya akan menawarkan nilai lebih dari jumlah yang mereka membayar, dan yang Anda dapat menyediakan pada keuntungan. Itu sebagai sederhana (dan sulit) seperti itu.

4. Tetap mengontrol biaya
Semakin sedikit Anda menghabiskan pada teknologi, semakin Anda dapat menghabiskan pada mempromosikan situs Anda. Jadi jika Anda baru memulai, lihat solusi itu adalah biaya rendah dan dapat melakukan apa yang Anda inginkan sekarang, tetapi dapat ditingkatkan di masa depan.

5. Menggunakan teknologi yang sudah bekerja
Mengapa repot-repot debugging perangkat lunak bila Anda bisa menggunakan aplikasi yang sudah bekerja di ribuan toko online?

6. Memastikan semuanya sudah dapat diandalkan
Anda mungkin perlu pihak ketiga untuk host situs web Anda. Mendapatkan rekomendasi pribadi dari seseorang yang Anda tahu atau meminta pemasok angka ketersediaan mereka, dan bagaimana mereka memastikan bahwa mereka tetap tinggi.

7. Mempertimbangkan kepemilikan
Jika Anda membeli solusi sepenuhnya host, Anda akan bergantung pada penyedia, yang berarti bisnis Anda susah payah membangun bisa hilang dalam sekejap, misalnya, jika pemasok yang memiliki masalah keuangan atau jatuh keluar dengan Anda. Pencarian online secara menyeluruh sebelum melakukan seseorang yang mungkin tidak dapat dipercaya. Biaya start-up yang lebih rendah Anda harus mencapai dengan online solusi host akal tertentu untuk bisnis baru, tapi perlu lebih cermat jika Anda sudah mapan. Menilai track record pemasok sebelum memutuskan.

8. Membuat keamanan prioritas
Anda dan pelanggan Anda perlu merasa yakin Anda memiliki perlindungan yang memadai terhadap hacking dan penipuan. Memilih solusi ecommerce yang memiliki track record yang berkembang dengan baik. Standar industri adalah PCI DSS (pembayaran kartu Data keamanan standar industri), sehingga Pastikan penyedia Anda lengkap.

9. Pilih solusi pembayaran
Di hampir setiap pasar, sangat penting untuk dapat mengambil pembayaran kartu. Mencari berbagai pilihan bernilai baik.

10. Pasar atau toko online sendiri?
Anda dapat useeBay dan Amazon pasar untuk menjual langsung. Mereka dapat memberikan pengunjung dari satu hari. Sejumlah besar pedagang mulai menjual secara online dengan cara ini. Banyak pedagang dengan situs web mereka sendiri juga menjual melalui Amazon, eBay, dan lain-lain.

Sumber: http://www.ilmubisnis.net/
Tag : Online
0 Komentar untuk " Cara Mengatur Toko Online Secara profesional "

Back To Top